Saturday, October 10, 2009

She will be loved

ga gue sangka ternyata rasa sayang dia masih ada. gila pas deger ini gue seneng banget. rasanya ampe gue foto foto.
ternyata, Mantan terakhir gue masih sayang ama gue. ya ga gitu juga sih, gue cuma baca tulisan yang dia bikin ke gue dan itu bener bener bikin gue seneng. iya emang gue masih sayang ama dia, ngelebihin sayang nya gue ama Camera gue.
cuma, gue kesel aja. selalu aja ada halangan nya ampe kesel grr fkck.
cuma ya biarin lah, gue juga ga bisa nge judge dia gitu dong. secara gue bukan official girlfriend dia lagi haha, ya moga moga aja sih bisa official wahaha.

UTS PEOPLE, GET READY, SET,..............1............2...........3...... GO
aih gila gue stres banget senen, 12 october udah mulai ulangan alias UTS. nyebeliiiiiiii.
mesti belajar keras lagi deh biar dapet BB :D wish me luck peps :)

SHOPAHOLIC MONTH..............
gue ga nyangka minggu dan bulan ini gue jadi shopaholic banget. ngeliat itu, suka dikit langsung beli. gila gue rasa ga ada rem banget deh gue. ckck


1 comment:

  1. ahahahaha... biar dapet bb? mau yang apa?
    ntar deh aku doain :p
    wkwk

    aku mau dong dibeliin put!!! hahahahaha :D

    yang atas sendiri itu buat si mantan itu? yang ada 'kakak kelasmu'itu?

    ReplyDelete