Friday, October 2, 2009

Arti sahabat & cinta (+ kangen :( & pelajaran)


Sperti kata orang orang, setiap pertemuan ada perpisahan.
tapi gue gatau kenapa di saat kali ini, gue ga bisa pisah sama dia................
well, you know kalo gue udah Putus ama mantan gue, tapi gatau kenapa gue masih ga rela ngelepasin dia. mau ga mau gue harus rela, karena kalo dia bahagia gue juga seneng ngeliatnya.
sampe suatu saat, gue denger cerita yang ga terlalu enak di denger sampe sampe gue nangis njerit dan mata gue bengkak dan pipi gue berubah menjadi puffy. gue ga nyangka, orang yang selama ini gue percayain ternyata kaya gitu ama gue. gue tau gue cukup sabar buat dia, tapi gatau kenapa, gue masih mau sabar demi dia. emang susah ngelepasin orang yang lo kasih harapan terlalu banyak, makanya jangan terlalu taro harapan yang banyak karena kadang itu nyakitin hati kita. cinta emang enak awal nya kaya permen karet, Ice Cream, tapi kadang, itu bisa ending manis atau hambar ini pelajaran buat gue biar ga asal mutusin cowo dan bosenan, karena di saat gue sayang banget, cinta mati, ngasih semua harapan ke dia, tau taunya dia ninggalin gue, dan itu jauh lebih sakit daripada gue motong tangan gue sendiri. emang sih lebay tapi emang bener, sakit tanganbisa di obatin tapi apa sakit hati bisa? gak gampang ngelupain cowo yang lo sayang, lo taro harapan ke dia semuanya. tapi mau gimana, demi orang yang sayang apa yang ga bakal lo lakuin? tapi yang selalu gue inget di otak gue adalah : "kita harus bisa melepaskan orang itu dengan rela dan hati terbuka, nanti dia akan kembali ke kita sendirinya" itu lah pedoman yang gue pegang dalam hidup gue :) dan, mungkin bisa juga buat lo yang baca ini :) karna kita mesti sadar, kalo di dunia ini, cinta yang paling penting bukan dari pacar melainkan " sahabat dan keluarga " :)


sahabat:
sahabat yang sebenarnya adalah orang yang selalu menyuport lo, menerima lo apa adanya dan selalu ada di hati lo dan di samping lo di saat lu membutuhkan dia
sahabat yang sebenarnya ga bakal ngelarang lo ngelakuin hal yang lo sukain, ngelarang lo buat temenan ama sapa, pacaran ama sapa. tapi sahabat yang sebenarnya akan mendukung dan selalu ada di samping lo di saat lo butuh dia buat curhat.

No comments:

Post a Comment